Saturday, April 4, 2015

ReadyBoost - Boost Up Your PC Perfomance!

ReadyBoost - Boost Up Your PC Perfomance!


Yosh .. :D Momen kali ini ane bakalan share tentang ReadyBoost ..
Make WiFi sekolah sih .. :'3 Awkawkawk .. :'v

fitur ready boost pada os windows


Ready Boost

Ready Boost adalah sebuah fitur yang diberikan OS Windows untuk meningkatkan perfomance komputer Anda .. Detail-nya sih saya kurang tau .. :'3
Yang jelas saya baca-baca barusan sistem-nya make cache .. Dan tujuannya utk ningkatin random read acces memory ke hard disk anda ..
Utk pertamahan nilai-nya sih ane kurang tau .. Tpi lumayan efisien kok vroh .. :'D

A : Caranya gmana vroh ..
B : Simpel vroh .. Luh klik kanan flash disk ente .. Trus klik menu properties ..
A : Abis itu ngapain vroh ..
B : Klo udah luh klik .. Entar ada menu Readyboost .. Entar ada opsen Do not use this device, Dedicate this device to ReadyBoost, dan Use this device. Luh pilih aja opsen Dedicate this device to ReadyBoost utk mendapatkan hasil yg maksimal.
A : Ohh .. Itu bisa ditingkatin lgi ga vroh .. :'3
B : Bisa donk .. Asalkan format flash disk luh di ubah jadi format NTFS .. :'D
A : Ohh .. Yang ada di artikel ini kan vroh " http://ourobodeblog.blogspot.com/2015/03/flash-disk-removeable-disk.html " :'3
B : Yups .. Tutorial-nya dah ada di situ buat seting jadi tipe NTFS .. Ohh ya .. Klo sisa memory flash disk luh kurang dari 256MB, luh ga bisa gunain fitur ReadyBoost ..
A : Mesti di bersihin dulu ya vroh ..
B : Iya .. Cobain deh .. Saran ane sih gunain dua atau tiga flash disk dengan kapasitas maksimal 8GBan vroh .. :'3 Dijamin kerasa deh .. :'v
A : Ohh .. OK OK vroh .. :'D

A : Wih .. Lumayan kerasa nih vroh .. :'D Makasih ya vroh ..
B : Sama-sama vroh .. :'3

" Tunggu apa lagi .. Buat ente yg pengen ningkatin perfomance PC anda dengan aman .. Gunain nih fitur ReadyBoost .. :'D "


Terimakasih sudah berkunjung .. :'D Semoga artikel saya membantu ya ^m^
Kunjungi artikel saya yg lainnya hanya di Blog Ourobo!

0 Respond

Post a Comment