Wednesday, March 11, 2015

Review dan Tutorial cara menggunakan Voice Chat Lost Saga Indonesia

Review dan Tutorial cara menggunakan Voice Chat Lost Saga Indonesia

Hai sobat .. Sebelumnya saya hendak mengucapkan terima kasih atas ..
Kunjungan anda ke blog saya .. :'D

fan art developer k lost saga


Mungkin sebagian dari anda sudah mengerti bagaimana cara menggunakan sistem voice chat ..
Namun, ada baiknya kita mengerti lebih dalam kan? Keuntungan dari sistem voice chat antara lain...
  • Anda bisa menyalakan musik di game anda ..
  • Anda bisa berbicara secara langsung di game anda ..
Namun, jika anda menyalah gunakan sistem voice chat tersebut...
  • Anda bisa saja dihina bahkan dianggap bocah oleh player lain ..
  • Ada kemungkinan anda akan dibanned karena saat ini sudah tidak diperbolehkan menggunakan fiture voice chat di Battle maupun Faction War, karna hanya boleh digunakan di HQ dan Plaza saja ..
So, jadilah orang yang bijaksana dalam penggunaannya yah .. :'D
Dan ingat .. Diharapkan anda menggunakan head set .. Atau ada perangkat "micro-phone" ..
Karna jika tidak ada perangkat tersebut, percuma saja anda melakukan cara-cara untuk dapat menggunakan voice chat di Lost Saga ...

Cara mengaktifkan sistem voice chat

- Buka folder anda menginstal game "Lost Saga" anda ..
folder lost saga

- Buka folder "Save" yg berada di dalam folder "Lost Saga" anda ..
folder save

- Buka folder yg sesuai dengan Nick Game Lost Saga kalian .. Berhubung Nick Game Lost Saga saya NJSlBehemoth .. Jadi saya buka folder "NJSlBehemoth" ..
folder nickname character

-  Buka file yang namanya "setting.ini" atau "setting" ..
file setting

- Ubah setingan berikut " UseBGM=1, UseEffectSound=1, UseOtherVoiceChat=1, UseMIC=1, UseVoiceChat=1, UseCustomSound=1 " .. Pastikan setingan di atas hasilnya 1 semua .. Kalo masih ada yg hasilnya 0 .. Ganti jadi 1 ..
file setting edited

- Save setingan tersebut .. Dan coba login kembali ke "Lost Saga" ..
- Nanti akan ada logo voice chat-nya .. Untuk menghidupkan dan mematikan-nya tekan tombol " V " atau sesuai konfigurasi anda ..


Terimakasih sudah berkunjung .. :'D Semoga artikel saya membantu ya ^m^
Kunjungi artikel saya yg lainnya hanya di Blog Ourobo!

3 Respond:

  1. Happy blogging dan salam hangat gan.. saya ngga tau game ini gan karena sudah bukan dunia saya lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha .. :'D Terimakasih vroh ..

      Delete